Jumat, 04 Agustus 2017

Katalog Promo Tupperware Agustus 2017

Katalog Promo Tupperware Agustus 2017 - Tujuan estetika saya yang satu dalam hidup adalah menjalani gaya hidup bohemian yang apik. Semuanya terasa murni aspirasi, sampai saya menemukan koleksi Pioneer Woman yang terjangkau di Walmart (ya, saya tahu - tapi dengarkan saya). Koleksi Pioneer Woman, oleh Pioneer Woman Food Network sendiri, Ree Drummond, adalah alat dapur yang sangat cocok untuk siapa saja dengan cinta yang tak tergoyahkan dari motif bunga, kupu-kupu, dan gelas plastik yang dilapisi dengan kutipan-kutipan lancang.

Perintis Jaringan Pioneer Wanita yang ikonik itu sendiri, Ree Drummond, dengan serius memilih cetakan dan warna, sehingga Katalog Promo Tupperware Agustus 2017 Anda bisa mencampur dan mencocokkan bagian dari koleksinya dan tetap berpenampilan kohesif. Di musim dingin, ada bunga poinsettia, dan datang musim semi, mengharapkan mawar dan cetakan paisley.

Sejauh ini, koleksi saya terdiri dari satu set mangkuk pencampuran tri berwarna dan wadah makanan plastik bermotif bunga yang telah memberi kontribusi besar terhadap tujuan saya yang berjiwa bebas namun belum chic. Katalog Promo Tupperware Agustus 2017 Mangkuk pencampuran dalam koleksi itu kokoh, membuat mereka cocok untuk semua kebutuhan baking saya, sementara tupperware bunga mudah dicuci, dan mendapat pujian dari rekan sejawat desain saya.

Saya juga membeli permadani "dapur" Daisy Chain, yang tergantung di kamarku. Permadani 4-by-6-kaki, yang sayangnya tidak lagi tersedia, sangat cocok untuk berbaring dan menggelinding dari punggung ke perutku tanpa menyentuh lantai kayu keras.

Saya juga telah mengincar satu ton potongan lainnya dalam koleksi yang sangat saya butuhkan dalam hidup saya. Ambil http://www.katalogpromo.id/2017/06/katalog-promo-tupperware.html spatula karet, sendok, dan sikat semangka ini, misalnya: Terdengar dalam tiga warna berbeda dengan ungkapan seperti "Hidup, tawa ... dan jilat sendoknya!" Dan "Cinta adalah bahan utama" yang dilukis pada pegangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar