Kamis, 25 Agustus 2016

Cara Memutihkan Ketiak dengan Alami dan Cepat

Cara Memutihkan Ketiak dengan Alami dan Cepat Sebagian wanita memiliki masalah dengan noda hitam pada ketiaknya. Hal ini membuat para wanita tidak tampil maksimal dan mengurangi rasa percaya dirinya dalam berbusana yang sedikit tebuka. Ada beberapa penyebab yang mengakibatkan menghitamnya ketiak, seperti salah memilih deodorant, genetis, hormone, dan usia. Namun tidak perlu khawatir, ada beberapa cara alami untuk mencerahkan warna kulit ketiak anda yang akan saya share disini. 

1.    Putih telur dan jeruk nipis. 
Cara ini dilakukan bersamaan yakni dengan mencampurkan putih telur dan jeruk nipis. Blender putih telur secukupnya hingga halus lalu tambahkan jeruk nipis. Lalu oleskan ke bagian ketiak yang bernoda hitam secara merata. 

2.Kulit Jeruk. 
Cara Memutihkan Ketiak : Parut kulit jeruk yang sudah dikeringkan di bawah sinar matahari selama beberapa hari. Lalu campurkan dengan susu dan air mawar hingga membentuk pasta, gunakan sebagai scrub selama sepuluh menit. Bilas dengan air dingin. 

6.Lemon. 
Kandungan yang ada di dalam lemon dipercaya mampu dan ampuh menyingkirkan noda hitam sehingga ketek tampak lebih putih dari sebelumnya. Cara memutihkan ketiak secara alami yaitu dengan mengambil  buah lemon kemudian potong menjadi dua bagian. Gunakan potongan tersebut setelah mandi dan menggosoknya pada permukaan ketek. Setelah 10 menit didiamkan, cucilah dengan air hangat yang bersih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar