Senin, 21 Maret 2016

Gejala Meningitis

Gejala Meningitis - Ini tidak mudah untuk menemukan gejala meningitis. Orang sering membingungkan tanda-tanda awal dan gejala meningitis dengan flu. Bahkan, meningitis mungkin datang pada tumit dari penyakit seperti flu atau infeksi. Itulah mengapa penting untuk tetap waspada, mempelajari tanda-tanda ciri dan gejala meningitis, dan bertindak cepat. Ini dapat membantu menyelamatkan kehidupan.

Gejala Meningitis pertama biasanya demam, muntah, sakit kepala dan merasa tidak sehat. kutu merah menunjukkan gejala yang lebih spesifik untuk meningitis dan septicaemia dan kurang umum di penyakit dingin. nyeri anggota badan, kulit pucat, dan tangan dan kaki dingin sering muncul lebih awal dari ruam, leher kaku, tidak suka lampu terang dan kebingungan.

Gejala Meningitis bakteri dapat berkembang dalam beberapa jam atau hari. Gejala meningitis virus juga dapat berkembang dengan cepat atau selama beberapa hari. Berikut adalah tanda-tanda dan gejala dari kedua jenis yang lebih umum. Tidak semua gejala dapat muncul atau muncul dalam urutan yang sama. Demam, sakit kepala, dan leher kaku adalah ciri gejala meningitis.

Selengkapnya, baca pada link berikut : http://www.gejala-penyakit.com/2016/02/gejala-meningitis-yang-menyerang-anak.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar